HTML/JavaScript



Selasa, 17 Mac 2015

Aku yang kau panggil sayang


Dulu...
kau selalu ada disaat aku memerlukanmu
kau selalu ada saat aku sedih
kau selalu ada disaat aku gembira
kau juga selalu ada disaat aku jatuh

sedih aku
adalah sedih kau juga
ketawa aku
adalah ketawa kau juga
jatuh aku
kau lah yang membuat aku bangkit
segala kata-kata semangat yang kau berikan masih tersemat di hati
kau lah yang menemani hari-hari ku


walau kau jauh...
aku tetap rasa kehadiran kau dalam hati ini
aku tetap seolah mendengar tawamu
aku tetap seolah mendengar esak tangismu
aku tetap seolah merasai sakitmu

saat itu,
aku serahkan hatiku kepadamu
untuk kau jaga
untuk kau rawat luka-luka lama
untuk kau belai
untuk kau curah sepenuh kasihmu
untuk kau lindungi
aku percayakanmu

NAMUN...

kini semuanya tinggal kenangan

kau tidak lagi seperti dahulu
kau berubah
sangat-sangat berubah
aku sendiri tidak mengerti dimana silap ku
kau hilang
seolah-olah hilang dari hidupku
dan kau menjelma menjadi seorang insan lain yang tidak ku kenali
kau sakiti aku
kau kecewakan aku
kau semakin jauh
jauh...jauh..dan jauh
jauh dari hidup aku

kau hancurkan hati aku dengan sikap kau
kau hancurkan hati aku dengan kata-kata kau
kau kecewa aku
kau buat aku menangis
kau buat aku sedih
kau buat aku sakit
kau tak peduli perasaan aku
kau pentingkan dunia kau dari aku
kau abaikan aku

kenapa?
apa salah aku?
dimana salah aku?

dimana kau yang aku kenali?
dimana tuturmu yang mampu menghilang gundah di hati?
dimana tuturmu memjukku saat aku jatuh?
dimana janji-janji mu?
dimana sifat mu yang sangat ku sanjungi?
dimana kau campakkan tulus hatimu?
dimana?

kembalilah sayang
aku rindu akan dirimu
aku yang kau panggil sayang...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan